Cara Alami Menurunkan kolesterol tinggi



Cara Alami Menurunkan kolesterol tinggi
 Cara Alami Menurunkan kolesterol tinggi

Kolesterol tinggi tidak dianggap sebagai penyakit, tetapi bertanggung jawab untuk banyak penyakit lainnya.
Kolesterol darah tinggi adalah penyakit yang umum pada orang, terutama orang tua, yang menderita penyakit metabolik. Kolesterol tinggi jangka panjang menyebabkan pasien berisiko terkena penyakit seperti tekanan darah tinggi, penyakit kardiovaskular, penyakit pembuluh darah.
Menurut ahli kesehatan, sebagian besar sumber kolesterol untuk tubuh berasal dari makanan yang orang makan, jadi perubahan dalam diet adalah cara efektif untuk mengurangi kolesterol darah tanpa efek samping. minum obat.
Namun, jika Anda mengubah diet kita tidak dapat mengurangi lemak darah seperti yang Anda inginkan, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena di dalam tubuh kita sekitar 1/5 kolesterol yang dihasilkan dari makanan sebagian besar disebabkan oleh tubuh kita menghasilkan. Ketika tubuh menurunkan daya tahan atau penyakitnya, aktivitas sel yang berkurang membatasi penyerapan kolesterol, sehingga banyak orang yang tidak makan lemak atau berpuasa masih bisa gemuk, bahkan yang kurus. terjangkit penyakit.


Cara alami untuk menurunkan kolesterol


Dalam makanan, ada beberapa makanan yang berfungsi menurunkan kolesterol secara alami dan efektif seperti:

·         Teh

Minum teh dianggap sebagai salah satu cara untuk mengurangi kolesterol secara efektif. Di sebagian besar teh herbal adalah polifenol, antioksidan yang membantu melindungi sel terhadap kanker. Ekstrak teh membantu mencegah perkembangan sel-sel lemak baru dan memecah sel-sel lemak yang ada di dalam tubuh.


Jus jeruk

Jus jeruk adalah minuman bergizi dan bernutrisi yang juga terbukti efektif dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Cam kaya vitamin C, juga makanan yang mengandung serat larut dalam jumlah besar, sehingga sangat berguna dalam mengurangi lemak darah.

Sebuah penelitian terhadap 1.000 pasien di Jerman menunjukkan bahwa pasien dengan jeruk biasa memiliki potensi untuk mengurangi kolesterol mereka dengan dosis yang hampir sama. Untuk mengurangi jumlah kolesterol dalam darah Anda, jangan melewatkan makanan yang kaya vitamin C seperti jeruk, jeruk bali. Yang terbaik adalah makan jeruk setelah sarapan.

·                Chromium

Chromium atau kromium adalah elemen jejak yang berfungsi untuk mengurangi kolesterol jahat, mencegah penyakit kardiovaskular. Ini adalah mineral yang telah terbukti efektif dalam mengurangi kadar kolesterol darah karena berkontribusi pada metabolisme lemak dan karbohidrat.
Jika Anda memberikan cukup banyak krom pada tubuh, itu akan membantu mencegah penambahan berat badan karena kelebihan lemak dan karbohidrat yang Anda konsumsi ke dalam tubuh Anda setiap hari. Chromium juga merupakan mineral khusus yang membantu mengontrol glukosa dalam tubuh, yang baik untuk penderita diabetes.
Chromium biasanya diberikan kepada tubuh sebagai obat, atau ada beberapa makanan yang kaya kromium seperti kacang, lentil, brokoli, jamur.

Buah ajaib ini mengandung omega 3. omega 6 dan omega 7 yang berkhasiat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
Cara Alami Menurunkan kolesterol tinggi dengan omega 7 dalam seabuckthorn buah ajaib dari inner mongolia 
omega 7 dalam seabuckthorn sangat baik bagi penderita kadar kolesterol tinggi


 Jahe

Jahe adalah rempah-rempah yang secara alami menurunkan kolesterol Anda. Bahan aktif Jahe dalam jahe meningkatkan pemecahan lemak, menghambat penumpukan lemak di tubuh.
Pada pengobatan Oriental, jahe panas, panas merangsang sirkulasi darah, metabolisme, mendukung sistem pencernaan dengan sangat baik, memperbaiki sirkulasi. Selain mengurangi kandungan lemak jahe, orang juga menggunakan jahe untuk mengurangi lemak dari luar tubuh.

·         Anggur

Salah satu makanan super yang dianggap solusi alami untuk mengurangi kolesterol tidak bisa diabaikan adalah anggur. Terutama karena kulit anggur mengandung resveratrol pada kulit anggur, bekerja antioksidan sangat kuat, agen antimikroba tidak mudah terdegradasi oleh asam lambung, sehingga dapat melakukan perjalanan melalui tubuh yang melindungi sel-sel. Jadi, jangan ragu, mulailah makan buah anggur sekarang juga dan ingat untuk memakan seluruh cangkangnya.

·         Anggur merah

Anggur merah adalah minuman yang terbuat dari anggur, sehingga juga memiliki kandungan resveratrol tinggi yang membantu menurunkan kolesterol jahat, meningkatkan kolesterol baik. Saponin aktif dalam anggur merah memiliki tingkat kolesterol yang stabil. Namun, konsumsi anggur itu sederhana karena itu juga merupakan jenis alkohol yang bisa "tidak berbahaya" jika digunakan terlalu banyak. Cukup minum segelas anggur sehari.
·         Beras merah
Studi terbaru menunjukkan bahwa beras merah yang difermentasi, makanan yang umum digunakan di banyak negara Asia, adalah cara baru untuk mengobati perlemakan hati.
Dalam hampir 100 pasien dengan lemak yang diberi statin, mereka diberikan beras fermentasi merah dua kali seminggu untuk kemanjuran yang jelas. Karena beras merah yang difermentasi mengandung monacolins, itu menghalangi produksi HMG-CoA, enzim yang mempromosikan produksi kolesterol.

·         Latihan

Studi ilmiah telah menyarankan bahwa untuk mempertahankan gaya hidup sehat, orang-orang harus menghabiskan waktu berolahraga di siang hari, karena ini adalah cara untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi dalam darah.Jogging adalah saran yang baik. Ini juga memiliki efek menurunkan berat badan, yang membantu meningkatkan kesehatan paru-paru. Latihan lain seperti peregangan otot juga membantu menciptakan tubuh yang sehat, membakar energi.


Oatmeal

Oatmeal juga merupakan salah satu cara alami untuk mengobati "kolesterol" karena oatmeal rendah lemak, tinggi serat larut. Oatmeal juga membantu menurunkan berat badan karena mereka menciptakan aktivitas yang cepat, tetapi penuh dengan manusia.
Seperti dalam oatmeal ada antioksidan, dan membantu melarutkan kolesterol dalam darah. Kacang dan makanan lain yang mengandung serat larut juga bagus untuk menurunkan kolesterol.

Seabuckthorn bisa diminum oleh :

·        Berapa harga seabuckthorn ?



Untuk menurunkan kolesterol mulai dengan diet, berhenti makan 2-3 kali sehari dalam jumlah besar, Anda perlu makan banyak dalam jumlah kecil sehari. Alih-alih daging merah, makan daging putih, unggas atau ikan, daripada sayuran hijau. Ini sangat membantu karena itu adalah "rahasia" yang membantu Anda mengalahkan kolesterol dalam tubuh Anda.

Untuk Pemesanan Produk Bisa langsung Belaja di Aplikasi Shopee qanitastore

0 Response to "Cara Alami Menurunkan kolesterol tinggi"

Post a Comment