Testimoni Kesembuhan Hydrocephalus dengan Omega 369 Sne Softgel





Testimoni Kesembuhan Hydrocephalus dengan Omega 369 Sne Softgel - Alhamdulillah akhirnya keluhan sumbatan kepala yang menyebabkan ukuran kepala menjadi lebih dari ukuran biasa sembuh dengan produk luar biasa dari herbal yaitu sne capsul.  Sumbatan aliran darah pada kepala bisa terjadi baik pada anak maupun pada orang dewasa yang disebut dengan Hidrocephalus . 

Hidrocephalus terjadi karena adanya penumpukan cairan serebrospinal dalam ventrikel serebral, ruang sub arachnoid , ruang subdural (suriadi dan Yuliani , 2001)


Hidrocephalus dapat terjadi pada semua umur , namun paling banyak diderita oleh  bayi dan anak. Kondisi yang terjadi pada bayi dan anak akan sangat nampak dengan membesarnya daerah kepala karena belum sempurnanya tulang tengkorak menutup kepala anak dikarenakan bertambahnya cairan cerebro spinalis akibatnya terjadilah peningkatan tekanan intra kranial  yang membuat ruangan tempat mengalirnya cairan serebrospinal menjadi lebar.Ini dapat terjadi kelainan yang progresif pada anak yang disebabkan oleh papyloma pleksus  (,i,emthaler, 1995).


Menurut L.Djoko Listiono 1998 penyebab terjadinya hidrocephalus adalah:


1. Prenatal

    Maksudnya adalah adanya kelainan yang terjadi pada masa perkembangan dalam rahim, infeksi atau kelainan sirkulasi darah, sebagian besar lagi karena penyeba yang tidak dapat diketahui.

2. Post natal

Lesi atau luka menyebabkan adanya gangguan aliran serebrospinal dan tumor didaerah fosa posterior. Tumor lain yang menyebabkan  hidrocephalus adalah tumor daerah mesencephalon. 



Tanda dan Gejala  Hidcrocephalus :


Ukuran kepala menjadi lebih besar dari ukuran normal  dan daerah dahi atau fontanela anterior menonjol, lama kelamaan menjadi membesar dan mengeras .  Puncak orbital tertekan ke bawah dan mata terletak afak kebawah dan keluar dengan penojolan putih mata yang tidak seperti biasanya. Tampak adanya tekanan vena superfisialis dan kulit kepala menjadi lebih tipis serta rapuh.Alis mata  dan bulu mata nampak keatas  sehingga sclera terlihat seolah olah diatas iris, bayi tidak dapat melihat keatas " sunset eyes".

Keluhan lain yang dirasakan antara lain muntah, gelisah, menangis dengan suara yang tinggi, peningkatan tekanan darah (sistole) , nadi , pernafasan tidak teratur, perubahan pupil ,letargi, penurunan kesadaran.

Gemetar, nistagmus .

Gejala yang terjadi pada Anak atau orang dewasa yang sudah menutup tulang tengkoraknya  antara lain nyeri kepala, muntah , gemetar , lelah, apatis, perubahan personal, perubahan pupil mata.


Untuk lebih memastikan lagi hasil Ultra sonografi ct scan dan MRI akan lebih memastikan apa yang dialami pada area kepala . 




Apa Yang akan terjadi jika Hidrocephalus tidak di obati :


Kerusakan otak, meningitis, abses abdomen, daerah tangan atau kaki mengalami kelemahan, tidak terkoordinasi, sensibilitas kulit menurun, kerusakan jaringan syaraf, proses aliran darah terganggu, infeksi daerah jantung, otak . 




Tindakan Medis yang dilakukan untuk Penanganan Hidrocephalus : 



1. Mengurangi produksi cairan serebrospinal 

2. Memperbaiki hubungan antara produksi cairan serebrospinal dengan tempat absorbsi yaitu menghubungkan ventrikel dengan subarahknoid.


Apakah Ada alternatif untuk membantu penyembuhan hidrocephalus secara alami ?





SNE Capsule 2.0 adalah herbal yang di kemas secara modern terdiri dari nutrisi penting dan bahan bioaktif minyak biji buah sea buckthorn dan mukopolosakarida. Sne capsule 2.0 diektrak  dengan menggunakan teknologi suprakritikal karbondioksida (CO2) dan terkini bertujuan menjaga agar kualitas seabuckthorn tetap bermanfaat bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan membantu membantu mempercepat kesembuhan .

Apa Keunikan SNE 2.0 ?

1.       Formulasi lebih tinggi dari SNE capsule sebelumnya
2.       Kandungan nutrisi aktif  lebih tinggi menjadi 36 jenis
3.       Kaya akan kandungan bio active mucopolisakarida
4.       Dikemas dengan menggunakan teknologi tinggi
5.       Lebih Mempnyai Khasiat yang baik bagi Kesehatan tubuh
GENERASI  BARU DENAN TEKNOLOGI MODERN MENSUPLAI 428 NUTRISI PENTING BAGI KEBUTUHAN TUBUH !


7 Manfaat Sne Capsule 2.0 :

1.       Memanjangkan usia sel tubuh
2.       Membantu pemulihan sel
3.       Menguatkan daya tahan tubuh
4.       Anti Bakteri , sne capsule 2.0 sangat dibutuhkan bagi penyembuhan hidrocephalus yang disebabkan karena bakteri yang masuk pada saat prenatal atau masa kehamilan 
5.       Menjaga paparan efek buruk sinar radiasi
6.       Membantu menyeimbangkan  Ph Asam lambung
7.       Membersihkan darah dan membantu proses dektoksifikasi

Kandungan Utama SNe Capsule 2.0 :


1.     Membantu menyingkirkan radikal bebas yang berlebihan pada tubuh, menyelaraskan dan mengaktifkan  sel imun tubuh, Membantu meningkatkan daya tahan tubuh  terhadap penyakit dan menyelaraskan fungsi endokrin

2.     Kaya akan antioksidan yang paling  baik guna menyingkirkan radikal bebas , mencegah dari 70 jenis penyakit yang disebabkan karena radikal bebas, menguraikan , mengubah, mensintesis, menghasilkan asam aseti,asam laktik , asam nukleik dan asam urik, menyekat dan menghapuskan bakteri berbahaya bagi tubuh, menyingkirkan bahan toksin.

3.     Memainkan peranan penting dalam sel tubuh manusia, meningkatkan system imun, menjaga keseimbangan oksigen dalam tubuh, menyingkirkan radikal bebas, menjaga kesehatan organ hati, membantu tubuh melakukan detoksifikasi dengan baik, meningkatkan fungsi hati, sumsum tulang dan darah untuk mensintesis proten DNA dan RNA, Memberikan efek yang sangat baik untuk mencegah kanker dan anti radiasi, menjaga sel tubuh agar tetap bias meregenerasi sel lebih  baik sehingga Nampak selalu awet muda baik pada kulit maupun organ dalam, memperpanjang usia sel.Pada kasus hidrocephalus sne capsule 2.0 ini sangat diperlukan untuk membantu memberikan proses pembuangan dan gangguan sirkulasi darah yang menyebabkan peningkatan tekanan  dalam kepala.


4.       Kaya akan nutrisi tingkat pertama (protein dan vitamin ) untuk menjaga kesehatan manusia. Memberikan peranan dalam penyerapan nutrisi  dan memulihkan sel  yang sakit. Semua penyakit dan masalah penuaan yang dikaitkan dengan kerusakan gen, umur panjang hanya bias dicapai jika asam nukleik ada dalam tubuh setiap hari.

5.       Merupakan prekusor vitamin A berupaya menigkatkan daya keimanan , berupaya meningkatkan daya tahan tubuh, menyingkirkan radikal bebas dari badan untuk memperbaiki kerusakan sel , mempunyai khasiat anti terhadap penuaan, menyelaraskan fungsi ginjal dan pancreas

6.       Mengatur metabolisme sel, mencegah perlemakan hati dan kerusakan hati (sirosis) , mengurangi tahap lipid darah, mencegah aterosklerosis dan pembentukan bekuan darah.


Efek yang dirasakan Selama mengkonsumsi sne capsule 2.0:

1 sampai 30 hari :
Kualitas tidur bertambah baik
Meninkatknya kualitas tidur
Meringannya penyakit yang sedang diderita


31 sampai 60 hari
Wajah lebih cantik dan beseri
Kulit berpigmen dan kerutan berkurang
Penyakit yang sedang diderita menjadi lebih ringan
Wajah Nampak berseri dan lebih muda

Setelah 60 hari
Rasa lelah, stress dan sakit bagian belakang  semakin terasa lega
Pigmentasi berkurang dan memudar
Berkurangnya tahap gula, kolesterol dan kadar lipid
Gejala penyakit yang diderita sudah terasa ringan menuju kesembuhan total

Setelah 4 bulan
Pada tahap ini Anda telah merasakan manfaat SNE capsule 2. 0  tubuh terasa lebih segar dan Anda bias menikmati usia panjang dengan kadar kesehatan yang optimal.


SNE capsule 2.0 sangat baik dikonsumsi oleh :



Sne capsule 2.0 merupakan sumber protein yang penting untuk tubuh Anda. Sangat diperlukan untuk membantu menyelaraskan fungsi tubuh  sehingga perlu diminum setiap hari.

Kemasan lama sne capsule 2.0 sebagai berikut : 




Kemasan Sne Capsule 2.0 terbaru

 sne capsule 2.0 terbutkti alami ampuh mengatasi masalah sirkulasi darah yang terganggu pada penderita hidrocephalus baik pada anak bayi mauoun orang dewasa



Anda bisa dapatkan produk sne capsule omega 3,6,9 di Shopee dengan mengklik gambar dibawah ini : 





Testimoni kesembuhan pasien hidrocephalus dengan sne capsule 2.0 :




Testimoni ke 2 ukuran kepala menjadi lebih kecil setelah mengkonsumsi sne capsule selama 2 bulan






Produk Seabuckthorn kami yang lain yaitu SBE Softgel yang sudah 
 teregistrasi di Malaysia dan sudah mendapatkan izin BPOM : 



Sbe softgel 100 persen herbal sea buckthorj yang terdiri dari 43 % buah sea buckthorn , 33% kulit buah sea bucthorn dan 24% biji buah sea buckthorn . Berbeda dengan sne capsule 2 yang merupakan kombinasi minyak biji buah sea buckthorn dengan mucopolisacarida herbal berkualitas . Untuk membantu proses penyembuhan hidrocephalus kami menyarankan mengkonsumsi kedua produk ini secara rutin seama 3 bulan .




Produk ini sudah banyak orang mengkonsumsi dan merasakan khasiatanya , berikut ini bukti banyaknya orderan kami setiap harinya :















Untuk Pemesanan Produk Bisa langsung Belaja di Aplikasi Shopee qanitastore


Selamat berbelanja Online

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Hydrocephalus dengan Omega 369 Sne Softgel "

Post a Comment