Fakta Sea buckthorn Yang Wajib Anda Ketahui

Sea buckthorn


adalah tanaman yang berasal dari 65 juta tahun yang lalu, pernah hidup bersama banyak tanaman lainnya yang ada di bumi, merupakan tanaman yang awalnya berbentuk buah. Mengikuti perubahan iklim di bumi, terutama perubahan iklim global yang disebabkan oleh pergolakan dari planet lain, mengakibatkan sejumlah besar tanaman dan hewan punah, diantaranya termasuk dinosaurus yang kita semua kenali, tetapi kami manusia belum pernah ada yang melihat mereka. 

Untungnya, tanaman seabuckthorn dari 65 juta tahun yang lalu masih hidup dan bertahan hingga saat ini, tidak hanya tidak punah, tetapi sub-spesiesnya berkembang hingga lebih dari 60 sub-spesies yang tersebar di seluruh pelosok negeri seperti Asia, Eropa, dan Amerika. Namun, darimana Seabuckthorn berasal? 

Sea buckthorn darimanakah yang merupakan varietas terbaik di dunia? Menurut kami, salah satu tempat awal munculnya Seabuckthorn adalah di Dataran Tinggi Mongolia Dalam, buktinya dapat dilihat dari varietas Seabuckthornnya yang berasal dari 65 juta tahun lalu. Seabuckthorn di Mongolia mampu bertahan dalam jangka waktu yang panjang dikarenakan Dataran Tinggi Mongolia Dalam terhubung pada zona transisi yang paling dekat ke benua Eurasia, yang juga merupakan tempat tinggal dinosaurus pada zaman kapur. Seabuckthorn yang tumbuh di tanah ini adalah salah satu varietas yang unggul.

Sejak kelahiran manusia, Sea buckthorn merupakan makanan yang berperan dalam kelangsungan hidup manusia dan hewan. Sea buckthorn memiliki proses kematangan yang lambat, tetapi sampai pada musim dingin akan tetap berkilauan karena memiliki daya vitalitas yang tinggi. Seabuckthorn juga dapat menyerap sebagian besar nutrisi dari alam dan tanah, kemampuan fotosintesisnya juga merupakan yang terbaik diantara tanaman lainnya.














Untuk Pemesanan Produk Bisa langsung Belaja di Aplikasi Shopee qanitastore

0 Response to "Fakta Sea buckthorn Yang Wajib Anda Ketahui "

Post a Comment